Senin, 19 September 2011

Aku merasanya,


Pada Kata
 
Aku merasanya,

Kutahu, kau tahu, sulit lepaskan getaran
Meski dimensi berbeda, kita tetap bersikukuh dan bilang "ini sama!"
Meski tak banyak tahu, meski sulit dibuat tahu
Aku tahu, kamu tahu, sebagian tahu, Tuhan juga.
Tak peduli, kau siapa, darimana, kemunculan alur hidupmu bagaimana
Aku tak peduli! Aku hanya ingin kamu? Melihatmu?
Agar ku tak hanya mencintai bayangan, agar kita saling percaya

Kita seperti sedang mencari cahaya dalam gelap...
Pegang erat tanganku! Aku takut gelap! Aku...aku ... takut gelap memisahkan kita?
Kita bagai anak ayam kehilangan induknya.
Bantu aku? Temukan dan selami kebaikannya.
Aku, kamu saling tahu
Aku akan menuntunmu, kamu akan membimbingku.
Tangguhku hanya topeng ketakutan yang kau merasanya.
Paling tidak,
Aku t'lah berusaha berkata
Aku merindukanmu, seperti kau merindukanku

Sebelum waktu menjemputku... kita...

14/03/10

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sick

Salam hangat dari kekasihmu menuju kalbumu Kekasiku, tolong jangan dewakan aku jangan anggapku begitu sempurna dimata dunia Takutku menge...