Sabtu, 17 September 2011

Kutemukan aktor-aktor baru bermain di puisi


Kutemukan aktor-aktor baru bermain di puisi
Kumainkan aktrisaktris di atas puisi

Pentas dimulai,
Aku tersadar,
Kenapa kau lagi? Kenapa kau lagi?
Pemeran utama naskah berbaris
Pemain tunggal di setiap bait
Kau siapa? Aku tak mengenalmu?
Beraniberaninya kau muncul disetiap pentas puisiku
Beraniberaninya kau memainkan lakonmu tanpa seijinku
Siapa kamu?
Aku lupakan tokohku lain
Aku tak luapkan kemarahan lagi
Aku tepiskan puisi - puisi orasi

Ada apa dengan otakku?
Mungkinkah puisiku mulai memihakmu?
Mungkinkah puisiku tak lagi kemayu? Atau jangan - jangan.... mulai layu?
Mungkinkan memori otakku bertambah satu?

Namamu.

21/03/10

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sick

Salam hangat dari kekasihmu menuju kalbumu Kekasiku, tolong jangan dewakan aku jangan anggapku begitu sempurna dimata dunia Takutku menge...