Rabu, 05 Oktober 2011

Sick


Salam hangat dari kekasihmu menuju kalbumu
Kekasiku, tolong jangan dewakan aku jangan anggapku begitu sempurna dimata dunia
Takutku mengenalmu kita aku belum begitu jauh tak tahu kau betapa rapuhnya tubuhku jariku untuk memelukmu
Bagaimana bisa merawatmu aku nanti jika saja aku tak bisa rawat diriku tubuhku aku tak bisa selamatkannya  dari cengkeraman penyakit – penyakit takut
Bagaimana bisa membahagiakanmu aku mampu tak bisa bahagiakan hidupku jalanku menujumu kita
Meski sakitku tulang nadi jantung menyatu tak terasa ketika ku tahu hatimu sakit menyayat karena ulah kasih mimpimu
Sakit lagi saat kutupi rasa suka ini dengan amarah pura – pura agar  semakin ku percaya kau tak hanya didepan saat manis saja
Lebihku sakit menangis ketika mulutmu berkata cintaku lukai mahkota perasaanmu
Kasih, tak bisa selamatkan aku diriku sendiri dari belenggu sakit belum menentu mungkin terlalu banyak begitu
Sekali saja jangan buatmu derita karenaku jangan terlalu anggapku begitu indah dimatamu hanya mengertilah aku cukup sudah terimamu
Hanya saja terimalah aku terimalah aku adanya ketika tak ada memandangku
Kasih, andainya benar kasimu ini sakit melebihi sakit
Maukah terimaku cintaku walau kelak andai tak bisa rawatmu sebaik sebelum ini?

NC, 30/03/10
( 02 : 06 )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sick

Salam hangat dari kekasihmu menuju kalbumu Kekasiku, tolong jangan dewakan aku jangan anggapku begitu sempurna dimata dunia Takutku menge...