Rabu, 05 Oktober 2011

Sirat


Tentang yang tersirat terkadang menjengkelkan hati
Jika seandainya jika aku bukan aku, mungkin aku tak tahu
Ini sedikit rumit buatku, terlalu rumit bagi mereka
Hanya aku… ya… aku…
Mempercayai yang tiada tapi ada
Mempertahankan yang masih dipertahankan tapi tak bisa dirasa
Aku seperti orang gila yang mencintai bayangan
Disana mengaku cinta disini mengaku tak ada
           
Tentang yang tersirat darimu
Terkadang isyarat hati sulit dimengerti
Ingin sekali aku mengerti
Tentang apa yang kau rasa, tentang apa yang tak terduga
Kau mencintai siapa?
Ungkapan tak kentara itu untuk siapa?
Ingin sekali aku meyakini, namun aku takut akan melukai
           
Untuk yang tersirat,
Maaf, aku sedikit kehilangan bayangan
Kemarin gelap,
Jadi tak satupun bayangan kutemukan
Cahaya padam,
Tak kutemukan wajahmu di pelataran hitam
Untuk yang tersirat,
Sekarang aku bersiap diam
Menunggu surat – surat yang tersurat

NC, 09/04/10
( 21 : 42 )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sick

Salam hangat dari kekasihmu menuju kalbumu Kekasiku, tolong jangan dewakan aku jangan anggapku begitu sempurna dimata dunia Takutku menge...