Selasa, 20 September 2011

Goresan dalam Detik

Goresan dalam Detik

 Masih mencari celah kesempurnaan diantara kekurangan
Maukah kamu menutupi kekurangan dan melengkapi ketidaksempurnaan ini ?
Masih mencari siluet dan bayangmu
disetiap pendaran cahaya
Maukah kamu hadirkan banyangan walau sebatas punggungmu ?

Masih takut akan berkata dan tatap muka
Bisakah merpatimu mewakili,menyuruhnya terbang ke angkasa menjatuhkan lembaran kertas merah jambu tepat di beranda rumahku ?

Maafkan gadismu yang pemberontak ini,tak berparas jelita dan anggun kata badan
Maukah kamu mengembalikan kodartku,menjadikanku wanita seutuh wanita ?

Aku mencintaimu,
Aku ingin belajar menghargai kaum mu,tak merendahkan kaum mu,mengubah penantian aku kamu menjadi cinta,
Kehadiranmu,rubah ego ke "aku" an ku
Aku rela, tanggalkan jubah keangkuhanku demi abadi kisah kita
Aku rela,patahkan sayap logikaku demi melindungi perasaan agar tetap terjaga

" Aku mencintaimu ? " Bisikku.

Seandainya Tuhan mengizinkan,akan kusandarkan lama kepalaku di bahumu,hanya bahumu
Seandainya Tuhan merestui,akan kuhabiskan sisa masa ku bersamamu,hanya kamu
Selamanya.

12/03/10

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sick

Salam hangat dari kekasihmu menuju kalbumu Kekasiku, tolong jangan dewakan aku jangan anggapku begitu sempurna dimata dunia Takutku menge...