Kamis, 08 September 2011

Ayolah hatiku


Ayolah  hatiku
Buatlah dirimu  menari kegirangan
Wanita ini sungguh  membutuhkan pertolongan
Mati??
Jangan mati dahulu sebelum Tuhan mengambil nyawanya
Jangan buta dulu karna kau butuhkan rasa
           
Hati, aku mohon…
Sedikit saja
Kagumlah pada lawan jenis yang menyukaimu
Seperti mereka ketika jatuh cinta
Aku tahu, sudah lama kau tak berguna
Terlalu lama kau bertapa

Maafkan aku jika terbaikan makna
Tutup telinga tentang pendapat suara

“Aku telah membeku, bagaimana kau bisa berkata begitu?”
“Kau telah membunuhku, bisa – bisanya kau terus panggil aku?”           
           
Oh…
Wanita itu menyerah…
Lelah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sick

Salam hangat dari kekasihmu menuju kalbumu Kekasiku, tolong jangan dewakan aku jangan anggapku begitu sempurna dimata dunia Takutku menge...