Kamis, 08 September 2011

Cinta 2011

Kau begitu pandai sekali melukiskan semua rasamu
Saat kau menangis, marah, tertawa, rindu
Kau bisa jelaskan bagaimana indahnya senja, pelangi warna
Kau yang selalu bilang aku berharga, pantas dicinta
Semua bisa ku rasa

Sedangkan aku,
Aku tak bisa lakukan itu
Aku malu jika harus berkata rindu, semalam menangis sendu, memikirkan arah aku kamu
Aku tak biasa lakukan itu, terlalu menggebu buatku
Semua kupendam rapat agar kau tahu aku selalu baik - baik saja dimatamu
Agar kata cinta yang sering ku lontarkan cukup sempurna
Aku tak bisa berkata aku bahagia, kamu begitu berharga
Karena itu bukan sekedar bualan kata
Karena aku sulit lukiskan keadaan
Sebetulnya aku tak mau jelas bicara
Karena agar kau percaya
Jadi, jangan bersedih lagi ya?

"Aku mencintaimu"

Cukup kata itu yang bisa mewakilkan semua perasaanku padamu
Tidak apa - apa kan?
Jika aku tak bisa bicara keindahan tentang kita.
 
kisah entah
 
Aku bertemu cinta di pinggir jalan, kulihat kemolekannya mengayunkan jatuh - jatuh bunga dibawanya
Kemarin kutemui cinta ketika membuka jendela kulihat ia tersenyum dari balik sinar matahari yang memantul lewat embun - embun pagi
Mataku menyipit, silau?
Aku yang tak bisa memandangmu, menghayati hidupmu padahal ingin itu
Engkau yang selalu menikmati langkahku, melihat kebodohanku yang bodoh sungguh

Kau mau kita bersatu?
Bagaimana mempercayaimu?
Panggilanmu saja aku tak tahu?
Semu... kamu...

Biarlah ku ikut menjadi semu, menemanimu.
Biarlah kulihat nyata
Sebentar tentang angan - angan
Semoga berbuah kenyataan.

 bukan
 
 Tak kusangka, engkau gadis pemalu
Malu bilang rindu, malu melihatku
Engkau bilang malu rangkaikan puisi baru untukku?
Sayang, aku ini pria tak bernama
Kenapa kau yang purnama berubah merah merona?
Aku yang semakin kau sayang malah buatmu ketakutan?
Kamu bilang tak akan lagi kirim surat padaku karena aku pasti abaikan itu... maafkan aku?
Kamu bilang akan mencintaiku, menutup kesdedihanku mencintai setiap penyakit - penyakit hidupku
Terimakasih...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sick

Salam hangat dari kekasihmu menuju kalbumu Kekasiku, tolong jangan dewakan aku jangan anggapku begitu sempurna dimata dunia Takutku menge...