Jumat, 09 September 2011

Back

Kusiramkan aroma penyejuk hati surgawi  tuk kembalikan kisah kita
Sayapku kukepakkan untuk ajakmu terbang membahana tinggalkan dunia duka
Bertangkai – tangkai mawar melati kuhiaskan di dinding kamar rindu ini biar mewangi sepanjang hari sepanjang waktu hingga jemu akhirnya bertemu
Sengaja marahku padamu agar kau tahu  aku tak mau orang lain sentuhmu dekatimu selain aku
Sengaja kukuak lukamu lagi biar kutahu seberapa dalam hatimu selami hatimu selami hatiku
Sungguh kutak maksud buatmu sedih meluka salahkan diri bahwa terlanjur mencintai
Tak ada salah disini disana hanya penyelaman makna kata agar ku tahu kau tahu kisah kita tak mungkin begitu saja berlalu
Perhatikan aku aku rela tak dekat siapapun sentuh siapapun asal kau sama setia padaku hanya pandangku
Hatimu begitu lembut terkadang buatku malu mengingat gerak – gerik akal dan rupaku ternyata tak selembut punyamu
Yakin aku padamu asal kamu tahu setiap tangismu kudengar airmatamu mengalir kau jatuhkan di pelupuk mataku mengikuti arus air matamu menangis juga aku
Pangeranku kau benar – benar pangeranku tak ada duanya siapapun tak boleh tandingimu
Kau rela tungguiku memandangiku menatap tingkahku terkadang buatku malu kau tatap selalu begitu aku luluh padamu
Pangeranku tak pernah bisa marahku padamu entah apa saat rasaku memuncak penyesalanku datang selalu karena buatmu meluka
Kembali kini kutaburkan benih kata maaf andai salah kita kau aku hiasi perjalanan kisah kasih kita belum sampai tujuan
Kau tujuanku aku tujuanmu mari kia bersatu kalahkan ego – ego kalahkan dunia mimpi kalahkan benci tak bertepi
Hanya kamu aku hanya aku kamu tak ada selainnya.

NC,30 Maret 2010-03-30
( 01 : 47 )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sick

Salam hangat dari kekasihmu menuju kalbumu Kekasiku, tolong jangan dewakan aku jangan anggapku begitu sempurna dimata dunia Takutku menge...